• Breaking News

    Tuesday, May 23, 2017

    Alat Ini Dapat Menerjemahkan 8 Bahasa Internasional


    PORINDO.blogspot.com, Travelers Tools - Dijaman yang semakin berkembang dari tahun ke tahun ini, kembali Dunia dikejutkan dengan kehadiran inovasi oleh Produk Portable Translator dari Perusahaan Jepang, Logbar Inc.

    Dalam presentasinya sebagai CEO Logbar Inc, Takuro Yoshida langsung-lah yang melakukan presentasi tersebut, dalam presentasinya terdapat hal yang menarik, yaitu skenario singkat antara dia dan seorang Warga Amerika disebuah restoran, dalam skenario tersebut, Ia sedang dehidrasi karena penerbangannya.

    Namun karena aksennya yang belum begitu lancar dalam pengucapan bahasa inggris, maka terjadi salah paham antara Kasir dan Ia, saat ia meminta Air Putih yang diberikan oleh sang kasir Justru kopi panas.

    Dalam presentasinya menggambarkan garis besar kegunaan dari Produknya tersebut, bagi anda yang mempunyai jiwa travelling atau suka pergi ke luar negeri, ini adalah portable translator yang mungkin sangat cocok bagi anda, Logbar Inc akan merilis Wearable Translator ini pada tanggal 30 Mei 2017 yang dapat dipesan online melalui situs resmi : Iamili.com

    Penasaran seperti apa Fitur yang ditawarkan ? Berikut Video Official dari Iamili.com :



    Gimana pendapat kalian guys ? Canggih bukan ?

    Like, comment and share artikel ini kepada teman - teman kalian.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Culture