• Breaking News

    Sunday, June 25, 2017

    Kejadian Sadis Di Newcastle

    Tempat Kejadian Yang Diamankan Polisi

    Kejadian sadis terjadi lagi, Newcastle, Inggris, sebuah mobil menaiki trotoar dan menabrak kerumunan orang, sedikitnya ada 6 orang luka, 3 diantaranya anak-anak.

    Menurut laporan BBC, pada hari Minggu (25/6), lokasi kejadian berada di luar Westgate Sport Centre di Newcastle dan pada saat kejadian, tempat itu sedang diadakan acara untuk merayakan akhir Ramadan dimana ratusan umat Muslim berada di lokasi, Peristiwa ini terjadi pada pukul 09.13 waktu setempat.

    "Pada hari Minggu tanggal 25 Juni, sekitar pukul 09.13 waktu setempat, seorang Polisi Northumbria menerima laporan bahwa sebuah kendaraan bertabrakan dengan pejalan kaki di luar Westgate Sports Centre, Newcastle Upon Tyne." ungkap seorang polisi

    Satu diantara korban anak-anak sekarang dalam keadaan kritis, dan seorang wanita berusia 42 tahun ditangkap terkait kejadian ini.

    Sampai saat polisi masih berada di lokasi kejadian untuk menjaga keamanan dan menenangkan warga, dan polisi sendiri juga sedang mendalami kasus ini.

    "Pertanyaan polisi terus berlanjut untuk menentukan apa yang terjadi. Tapi saat ini, tidak diyakini sebagai insiden teror," lanjut kata polisi tersebut.

    Kini para korban sudah dilarikan ke rumah sakit oleh pihak setempat, dan mendapatkan tindakan medis yang profesional.

    "Kami telah membawa enam orang ke rumah sakit, mereka telah pergi ke Roal Victoria Infirmary di Newcastle, tiga anak dan tiga orang dewasa," kata Juru bicara Ambulance North East Eastland.

    Ambulance North East Eastland sendiri sudah mengerahkan enam ambulans, dua kendaraan cepat dan juga ambulans udara.

    (13/13)

    sumber:


    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Culture