• Breaking News

    Thursday, June 15, 2017

    Baku Tembak Di Lapangan Bisbol Virginia

    Baku Tembak Di Lapangan Bisbol Virginia

    Telah terjadi penembakan di Virginia, Amerika Serikat, penembakan ini terjadi di sebuah acara latihan bisbol yang dihadiri oleh Dewan dan Senat dari Partai Republik.
    25-30 anggota Dewan dan Senat dari Partai Republik berkumpul di sana untuk berlatih menjelang pertandingan amal tahunan yang mempertemukan partai tersebut dengan Demokrat.
    Rencananya kedua partai tersebut akan bertemu di National Park.

    Seorang saksi, Brooks mengatakan bahwa pada awal kejadian, dirinya mendengar suara kencang dari arah base ke tiga, bunyi tersebut ternyata bunyi dari sebuah senapan yang meletus melalui celah-celah pagar kawat di lapangan tersebut, dia memperkirakan ada 50 hingga 100 peluru yang dilepaskan oleh senapan tersebut.
    Kemudian dua orang anggota polisi yang berada di lokasi memberikan pengamanan untuk para anggota dewan tersebut, sehingga mereka terlibat baku tembak dengan pelaku menggunakan pistol. 
    Namun sayangnya kedua anggota polisi tersebut mengalami luka-luka.

    "Namun, tanpa kepahlawanan yang mereka tunjukkan, peristiwa ini bisa menjadi pembantaian skala besar. Apa yang kami pegang hanya pemukul dan lawan membawa senapan, tidak ada peluang untuk melawan." ujar Brooks.

    Saksi mata lain, Antonio Salic mengatakan bahwa dia sedang bekerja saat itu, ia melihat banyak orang yang panik dan berlarian keluar dari tempat kejadian perkara.

    "Saya sedang bekerja dan tiba-tiba terdengar tembakan, saya mengintip ke luar jendela, saya melihat orang-orang lari keluar dan mereka terluka."

    Dalam peristiwa ini setidak-tidaknya ada dua belas orang terluka, dua orang diantaranya adalah polisi dan Scalie, orang nomor tiga dari struktur kepemimpinan Partai Republik di Dewan Perwakilan yang tertembak di bagian paha.
    kelima korban sudah di bawa ke rumah sakit dan sekarang kondisinya stabil.
    Pelaku sendiri sudah dilumpuhkan kepolisian dan tewas di tempat. Hal tersebut disampaikan President AS Donald Trump dalam pernyataannya di Gedung Putih.

    Kini polisi dan FBI kini sedang menyelidiki peristiwa ini, hingga motif penyerangan tersebut belum dapat dipastikan, apakah ada unsur politisi atau tidak.


    (13/13)

    sumber:

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Culture