• Breaking News

    Saturday, May 20, 2017

    Suku Dayak Menolak Kedatangan Tengku Zulkarnain, Wakil SEKJEN MUI.

    Foto Suku Dayak Yang Mendemo Akan Penolakan Tengku Zulkarnain di Bandara Susilo, Sintang, Kalimantan Barat.

    PORINDO.blogspot.com, WASEKJEN MUI ustadz Tengku Zulkarnain diamuk suku Dayak ketika mendarat di Bandara Susilo, Sintang, Kalimantan Barat - Kamis, 12 Januari 2017. Bukan tanpa alasan, orang yang dipercaya untuk menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia itu dikabarkan menghina Suku Dayak sebagai kafir.

    Terlihat di video tersebut bahwa selagi membiarkan penumpang lain melewati rombongan Suku Dayak tersebut, mereka menunggu Ustadz Tengku Zulkarnain keluar dari Pesawat yang ditumpanginya tersebut.

    Walaupun melakukannya dengan tertib dan dengan pengawasan dari kepolisian Sintang, Kalimantan Barat. Masih ada saja perlakuan kasar seperti yang terlihat pada Video.

    Baca Juga : Stasiun Klender Terbakar Habis

    Namun, Dalam beberapa Wawancara dan Ceramahnya, Ustadz Tengku Zulkarnain membantah akan tuduhan kepada dirinya yang pernah menghina Suku Dayak tersebut, "Buktikan kalau saya pernah hina Suku Dayak" tegasnya.

    "Saya ini udah jalan 35 Negara Didunia, 35 Negara saya dakwah sudah, dari Australia sampai Kanada, dari Eropa sampai Kamboja, dari Jepang sampai Maroko, belum pernah di negara manapun ada orang bawa golok sampai ke kaki Pesawat" sindirnya.

    Berikut adalah ulasan Video Langsung dari Bandara Susilo, Sintang, KalBar.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Culture