• Breaking News

    Thursday, April 27, 2017

    Menolak Pemeriksaan Lekuk Tubuh

    Salah Satu Percakapan Di whatsapp

    Porindo.blogspot.com - Kasus 'Baladacintarizieq' berkembang ke pemeriksaan lekuk tubuh Firza Husein. Namun Firza Husein menolak ketika lekuk tubuhnya hendak di periksa oleh polisi.
    "Itukan pihak kepolisian mengklaim sudah memeriksa. Ya kita tidak dalam posisi membantah keterangan. Simpelnya, ada foto Firza yang foto di Monas, lalu diedit dengan tanpa busana," kata Aziz, kuasa hukum Firza.

    Aziz meminta polisi mencari penyebar foto tersebut karena kliennya tidak pernah berfoto bugil. Menurutnya, penyebar foto itulah yang harus ditangkap.

    "Fotonya ngga pernah ada yang bugil. Coba ketika ada konten porno seyogianya penyebarnya pemuat isu itu yang melakukan perekayasa itu. Bukan berarti pelaku jadi korban," ujar Aziz.

    Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan sendiri telah menghadirkan ahli antropometri untuk menganalisa lekuk tubuh guna memastikan bahwa foto telanjang tersebut benar Firza Husein.

    "Dari lekuk tubuh itu, ada 16 titik menjadi titik lekuk tubuh yang tidak bisa dimungkiri dengan titik lekuk tubuh Firza dalam kasus ini. Nanti ada kedokteran forensik yang dalami itu, seperti kasus Ariel juga," kata Iriawan.

    Menurut Iriawan, Firza tidak mengakui foto wanita telanjang tersebut adalah dia. Namun, dengan ada nya bukti tersebut, Firza tidak bisa menyangkal lagi.

    "Yang bersangkutan tidak mengakui, itu bukan dia. Tapi nanti kita akan periksa dengan kedokteran forensik. Itu kayak kasus Luna Maya sama Ariel, Ariel kan tidak mengaku, ga nggak apa-apa," ucap Iriawan.

    Polisi nanti juga akan membuktikan rekaman audio di Whatsapp dengan meminta pendapat ahli. "Nanti dari Voice itu ada voice forensik juga. Firza ada suara juga disitu. Jadi nanti kita buktikan. Untuk pastinya, nanti hakim yang akan menilai di persidangan, apakah itu Firza atau bukan." tuturnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Culture