• Breaking News

    Tuesday, May 23, 2017

    Revolusi Putih, Ancaman Terbaru Dari Sang Buronan

    Rijieq Shihab
    Porindo.blogspot.com - Tokoh Front Pembela Umat Islam (FPI) Rizieq Shihab yang beberapa waktu lalu masih berada di Arab Saudi masih menolak untuk kembali ke Indonesia.
    Rizieq yang terjerat kasus percakapan mesum, berada di Arab Saudi bertujuan untuk melakukan ibadah umrah dan juga merupakan nazar dari Rizieq jika Ahok kalah dalam pilkada DKI. Menurut Sobri, Rizieq sempat akan kembali ke Indonesia untuk memenuhi panggilan Polda Metro Jaya.

    Namun akibat kasus yang menjeratnya itu, kini dia mengancam balik pemerintahan Indonesia, dia akan melakukan revolusi putih dari Arab Saudi apabila penanganan kasusnya di Indonesia tetap dilanjutkan.

    Ketua Umum DPP FPI Sobri Lubis mengatakan Rizieq khawatir akan menjadi korban politik apabila pulang ke Indonesia. Ia menilai, sejumlah kasus yang menjerat Rizieq hanya rekayasa yang digunakan sebagai alat politik untuk balas dendam atas vonis 2 tahun yang di putuskan majelis hakim kepada Ahok.

    "Jika rezim penguasa terus menerus menekan ulama dan membela penista agama, maka bukan tidak mungkin Rizieq Shihab akan mengumumkan revolusi putih untuk NKRI dari tanah suci," ujar Sobri melalui keterangan tertulis yang diterima oleh CNNIndonesia.com, pada hari Minggu (21/5).
    "Ditambah lagi ada upaya polri minta bantuan interpol untuk cari dan tangkap Habib Rizieq di luar negeri, sehingga beliau bagaikan target teroris internasional," hal ini yang membuat Rizieq kembali lagi ke Arab Saudi.
    Walaupun demikian, tak dijelaskan secara detail apa yang akan dilakukan tokoh FPI itu dengan menyebut revolusi putih itu.

    Rizieq juga meminta pada tim pengacara untuk mendatangi DPR, Komnas HAM, dan MUI untuk memperjuangkan penghentian kriminalisasi pada ulama.

    "Kami minta Habib Rizieq dan keluarga tetap di tanah suci sampai betul-betul bisa pulang dengan aman dari serangan rezim penguasa yangpanik jagoanya kalah dalam pilkada dan pengadilan." tuturnya.

    Berikut arti dari Revolusi Putih menurut wikipedia.com
    https://id.wikipedia.org/wiki/Revolusi_Putih

    (13/13)

    sumber :
     CNNIndonesia.com ; Wikipedia

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Culture