• Breaking News

    Friday, June 2, 2017

    Mendag Tegaskan Akan Penjarakan Semua Pejabat Yang Terlibat Penimbunan Pangan Jelang Idul Fitri

    Mendag Tegaskan Akan Penjarakan Semua Pejabat Yang Terlibat Penimbunan Pangan Jelang Idul Fitri
    Mendag Tegaskan Akan Penjarakan Semua Pejabat Yang Terlibat Penimbunan Pangan Jelang Idul Fitri

    Berita Terpanas Indonesia - Menteri Perdagangan Repbulik Indonesia (Mendag RI) telah menegaskan akan penjarakan semua pihak yang telibat dalam kasus penimbunan pangan yang sedang terjadi saat ini. Dia telah berkoordinasi dengan KPK,POLRI, dan kejaksaan dalam mengatasi langkahnya bahan pangan menjelang Idul Fitri tahun ini yang membuat harga melonjak naik.

    Hal ini pun membuat Mendag menjadi geram akan praktek yang diduga sengaja diambil oleh beberapa kalangan untuk mengeruk keuntungan dari situasi yang sengaja di ciptakan ini. Pihak Pemerintah dan para pejabat pun sangat di curigai berperan akan kelangkahan  pangan ini.

    Bahan-bahan pangan yang mengalami kelangkahan di bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri tahun ini antara lain, Jengkol,Cabe,Bawang Putih dan beberapa bahan pokok lainnya. Pasalnya potensi korupsi yang sedang terjadi di lingkungan Internal Kemendag sering terjadi.

    Berita Terpanas 2017 - Namun Mendag telah memperingatkan seluruh jajaran anggota Mendagri untuk tidak menerima suap dalam bentuk apapun atau ikut dalam tindak pidana korupsi. Menurutnya para pejabat eselon I , II, dan III harus mampu menghindari godaan jaket orange dengan mengutamakan rasa tanggung jawab,kejujuran, dan integritas yang tidak tergoda dengan  praktik suap apapun.

    Silahkan Di Baca Juga : 5 Fakta Miris Sebelum Yana Zein Meninggal

    "Saya sedang berusaha mengatasi langkahnya pangan yang ada di sejumlah daerah di Indonesia. Sebenarnya tidak langkah, Hanya ada saja oknum yang berani memainkan kondisi lapangan menjelang hari raya Idul Fitri." Ungkapnya

    "Ini sudah biasa terjadi setiap tahun, Kami dari Mendgri pun selalu melakukan pemebenahan secepatnya dengan bekerja sama dengan KPK dan POLRI. Dalam hal ini saya tidak menampik adanya para pejabat yang ikut berperan dalam kondisi ini"

    "Tapi saya sudah peringatkan para pejabat maupun pejabat yang ada didalam Mendgri yang di pimpin oleh saya. Tidak ada ampun bagi mereka yang melakukan praktek korupsi dan penimbunan pangan. Saya sendiri yang akan mengantarkan mereka ke penjara." Sambungnya

    "Saya harap masyrakat tetap tenang. Saya yakini harga akan segera kembali normal lagi. Ini adalah budaya buruk yang akan Saya dan jajaran Kemendag yang saya pimpin untuk mengatasinya. Jadi tolong tetap tenang semua masyrakat ya.." Katanya

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Culture