• Breaking News

    Thursday, June 1, 2017

    5 Fakta Miris Sebelum Yana Zein Meninggal


    PORINDO.blogspot.com, Fakta Miris Yana Zein - Kesedihan bagi mereka yang ditinggal adalah hal yang biasa dan hal yang pasti bagi keluarga tersebut, namun sepeninggalan Yana Zein, ada 5 Fakta Miris yang sobat PORINDO harus ketahui:

    1. Dirawat 4 Bulan di Negeri China, Kondisi Tidak Berubah

    Kepulangannya dari Guangzhou, China itu disambut baik oleh sanak dan keluarganya, terutama kedua anak perempuannya, Auerlia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine. Kebahagiaan yang terpancar dari sinar wajahnya tak sebanding dengan penyakit yang terus menggerogoti tubuhnya hingga kondisinya terakhir sebelum meninggal.

    2. Pengobatan di Negeri China Tersebut Habiskan Miliaran Rupiah

    Tak bisa dipungkiri bahwa biaya pengobatan Internasional akan memakan biaya yang sangat tinggi, selain faktor kepercayaan "Diluar lebih baik" para selebriti atau orang yang bergelimang harta lainnya, harapan tertinggi mereka adalah agar dapat sembuh dari penyakit tersebut. Namun, uang yang harus dikuras untuk pengobatan penyakitnya tersebut telah menguras hingga miliaran rupiah.

    Baca Juga : Yana Zein Meninggal, Ternyata .....

    3. Yana Zein Jual Tanah Demi Anak Lanjut Sekolah

    Pengobatan dengan fasilitas kelas atas di Negeri China tersebut membuat anak - anak dari Yana Zein putus sekolah karenanya, namun pada media masa ibu dari Yana Zein tersebut mengatakan bahwa ingin menjual tanah demi melanjutkan pengobatan Yana Zein dan menyekolahkan kembali kedua anak Yana Zein yang sudah putus sekolah selama 6 bulan.

    4. Anak Yana Zein Jual Buku dan Koran Bekas Untuk Bantu Biaya Pengobatan

    Ketegaran dari kedua anak Yana Zein memang patut diacungi jempol, demi membantu orang tuanya, mereka berusaha mencari uang dengan menjual Buku dan Koran Bekas untuk biaya tambahan.

    5. Tidak Ada Biaya Untuk Pemakaman

    Fakta paling miris adalah uang pemakaman, beruntung bahwa ada donatur yang memberikan sumbangan untuk biaya pemakaman tersebut, ibunda Yana Zein mengaku tidak memiliki uang untuk biaya pemakaman Putri-nya tersebut.

    Simak terus PORINDO untuk Update Berita Terkini Setiap Harinya.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Culture