• Breaking News

    Thursday, June 1, 2017

    Yana Zein Meninggal, Ternyata .....


    PORINDO.blogspot.co.id, Yana Zein Meninggal - Kabar duka kembali berbekas pada dunia hiburan tanah air. Yana Zein, Aktris Senior berdarah Rusia ini meninggal setelah lama bertempur dengan penyakitnya yaitu Kanker Payudara Stadium 4.

    Yana Zein menghembuskan nafas terakhirnya pada 1 Juni 2017 sekitar pukul 01.05 dini hari di Rumah Sakit Mayapada, jakarta Selatan. Sebelumnya, yana zein sempat menjalani perawatan intensif di Modern Cancer Hospital Guangzhou, China selama kurang lebih empat bulan.

    Kepulangannya dari Negeri Tirai Bambu itu sekaligus memberikan keterangan atas Perkembangan positif yang diungkapkan Yana Zein saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu 28 Mei 2017.

    Wajah gembira Yana Zein seolah mengatakan bahwa kesehatannya sudah kembali pulih, perkembangan tersebut membuatnya yakin dapat sembuh dari Penyakitnya tersebut.

    Namun, takdir adalah takdir, harapan Aktris kelahiran 27 Agustus 1969 ini pun harus kandas ketika dirinya telah di panggil Tuhan Yang Maha Kuasa. Sahabat selebritis lainnyapun kaget mendengar kabarnya yang meninggal dalam kurun waktu yang cepat.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Culture